Halaman

Jumat, 31 Oktober 2014

Manfaat Kacang Mete Untuk Kesehatan Tubuh, Kecantikan, Diet, Kecantikan

Manfaat kesehatan dari kacang mete meliputi kesehatan jantung, saraf yang kuat dan fungsi otot, tulang membaik dan kesehatan mulut, bantuan dari diabetes, anemia dan batu empedu. Dengan menawarkan pertahanan antioksidan, mereka juga membantu dalam pembentukan sel darah merah dan mendorong sistem kekebalan tubuh yang lebih baik.

Kacang mete - super ini kacang milik keluarga Anacardiaceae, yang juga termasuk mangga dan pistachio, dan awalnya asli ke wilayah pesisir timur laut Brasil. Mereka adalah ginjal berbentuk biji dan secara luas dibudidayakan di tempat-tempat yang memiliki iklim tropis. Mereka tumbuh di negara-negara seperti India, Sri Lanka, Kenya, dan Tanzania. Mereka menempel ke bagian bawah buahnya, yang dikenal sebagai apel mete, dan memiliki berbagai macam kegunaan yang beragam, terutama di Brazil dan beberapa bagian Asia dan Afrika.
Nilai gizi kacang mete

Kacang mete sangat bergizi dan pembangkit tenaga listrik protein dan mineral penting termasuk tembaga, kalsium, magnesium, zat besi, fosfor, kalium, dan seng. Sodium juga hadir dalam jumlah yang sangat kecil. Kacang mede juga mengandung vitamin seperti C, B1 (thiamin), B2 (riboflavin), B3 (niacin), B-6, folat, E (alfa-tokoferol) dan vitamin K (phylloquinone). Kacang mete merupakan sumber asam oleat dan memberikan kuantitas yang baik dari lemak tak jenuh tunggal dan jumlah yang rendah lemak tak jenuh ganda tanpa kolesterol berbahaya, jika dikonsumsi dengan tepat.
Manfaat kesehatan dari kacang mete

Monounsaturated Fats untuk Hati: Kacang meter merupakan sumber yang baik dari lemak makanan sehat, yang penting bagi tubuh kita untuk menyerap lemak-larut vitamin A, D, E, dan K, dan menghasilkan asam lemak yang penting bagi perkembangan otak dan pembekuan darah. Lemak sehat ini meliputi Lemak tak jenuh tunggal atau MUFA dan lemak tak jenuh ganda atau PUFA. Mereka adalah baik untuk jantung dan membantu mengurangi kolesterol jahat (LDL) jika dikonsumsi dalam jumlah yang tepat, bahkan pada individu dengan diabetes. Kolesterol LDL dapat meningkat sebagai akibat dari konsumsi berlebihan lemak jenuh, berpose ancaman utama bagi penyakit kardiovaskular seperti aterosklerosis atau pengerasan arteri. Penelitian telah menunjukkan bahwa memilih lemak tak jenuh lebih dari lemak jenuh meningkatkan kadar kolesterol HDL, mengurangi tingkat trigliserida, dan menguntungkan menurunkan tekanan darah juga. Dimasukkannya kacang-kacangan seperti kacang mete, ikan, dan minyak nabati termasuk minyak zaitun dan minyak canola dalam diet dapat menyediakan lemak tak jenuh yang sehat bagi tubuh.

Kesehatan Otot dan Saraf: Mete merupakan sumber yang baik dari magnesium, yang sangat penting untuk perkembangan yang sehat dari tulang, otot, jaringan, dan organ tubuh. Magnesium membantu menjaga tekanan darah yang sehat, mempertahankan sistem kekebalan tubuh, menjaga fungsi saraf, dan menjaga tulang yang kuat. Hal ini juga terlibat dalam fungsi metabolisme, mempengaruhi aktivitas insulin dan mengatur kadar gula darah tubuh. Kekurangan magnesium mengubah metabolisme kalsium dan hormon yang bertanggung jawab untuk regulasi tersebut.

Diabetes: Kehadiran jumlah yang sangat rendah gula dan kolesterol berbahaya dalam kacang mete membuat mereka aman untuk penderita diabetes! Bahkan membantu dalam menurunkan risiko diabetes tipe 2.

Kemoterapi: Penelitian telah menunjukkan bahwa kekayaan antioksidan seperti asam anakardat, cardanols dan cardols di kacang mete membuat mereka efektif untuk orang yang menjalani pengobatan untuk tumor dan kanker. Kacang mete tanah adalah bentuk diserap relatif sederhana protein dan disarankan untuk aman untuk pasien tersebut juga.

Merah Darah Sel: Mete kaya tembaga, yang membantu dalam metabolisme zat besi, membantu dalam pembentukan sel darah merah dan membantu dalam menjaga tulang dan sistem kekebalan tubuh yang sehat. Hal ini juga penting untuk sistem saraf dan tulang dari tubuh. Kekurangan tembaga dalam tubuh dapat menyebabkan osteoporosis, detak jantung tidak teratur, dan anemia.

Tulang dan Kesehatan Oral: kacang mete juga menyediakan fosfor, yang penting untuk perkembangan yang sehat dari gigi dan tulang. Fosfor juga membantu dalam sintesis protein, penyerapan karbohidrat dan lemak dan pemeliharaan kesehatan selular.

Anemia: Kacang mete merupakan sumber makanan, besi yang sangat penting untuk membawa oksigen ke seluruh tubuh dan membantu dalam fungsi enzim dan sistem kekebalan tubuh. Kekurangan zat besi dalam diet dapat menyebabkan kelelahan tubuh, anemia, dan peningkatan kerentanan terhadap infeksi.

Batu empedu: Batu empedu adalah endapan batu-seperti itu biasanya terdiri dari kolesterol yang terakumulasi dalam kantung empedu. Dimasukkannya teratur kacang sehat seperti kacang mete dapat membantu menurunkan risiko pembentukan batu empedu.

Sistem kekebalan: kacang mete mengandung seng, yang memainkan peran penting dalam penguatan sistem kekebalan tubuh terhadap infeksi mikroba, sintesis protein dan penyembuhan luka. Hal ini sangat penting selama kehamilan untuk pertumbuhan bayi dan tahun-tahun perkembangan masa kanak-kanak untuk mempertahankan keadaan stabil dari tubuh.

Kuliner Penggunaan: Kacang mete yang lezat dan sangat dicari-setelah kacang. Mereka dapat dinikmati baik panggang atau polos, dan dengan atau tanpa garam. Mereka ditambahkan ke berbagai makanan lezat vegetarian dan non-vegetarian dan berbagai item kembang gula makanan seperti kue, biskuit, dan es krim.

Terlepas dari kacang mete yang terkenal dan lezat, pohon mete menawarkan harta yang sangat besar menggunakan obat dan industri juga. Aplikasi ini sangat populer di Guyana dan seluruh Amazon.

Cashew Nut Shell liquid ini adalah produk sampingan yang diperoleh saat memproses kacang mete dan merupakan bahan serbaguna dalam hal penggunaan industri. Ini adalah salah satu sumber dari fenol alami yang tersedia. Ini adalah bahan baku yang digunakan dalam penyusunan obat, insektisida, cat, plastik, resin, dan perawatan anti-rayap untuk kayu. Karena sifat obat dan adanya asam anakardat, cair Mente shell memiliki efek antibiotik dan digunakan dalam pengobatan gigi yang sakit, kusta, kurap, kutil, kudis, dan kaki gajah.

Cashew Bark dan Leaf - Kulit dan daun pohon memiliki manfaat obat dan telah digunakan sebagai obat untuk kedua diare dan kolik. Ekstrak daun kacang mete digunakan untuk mengurangi gula darah dan tekanan darah. Minyak diekstrak dari biji terbukti efektif dalam penyusunan insektisida. Infus dari kulit pohon jambu mete memiliki sifat zat dan digunakan sebagai obat kumur untuk mengobati bisul mulut dan sebagai obat untuk sakit tenggorokan dan influenza. Daun dari pohon mete, bila direbus dengan air, berfungsi sebagai anti-piretik dan digunakan untuk pengobatan sakit dan nyeri di seluruh tubuh.

Buah Jambu (Jambu Apple) - apel mete memiliki sifat anti-bakteri dan telah terbukti efektif dalam mengobati sakit maag dan gastritis, yang biasanya disebabkan oleh bakteri H. pylori. Jus yang kaya akan vitamin C dan memiliki efek anti-kudis. Jus apel mete secara luas digunakan dalam industri kosmetik karena adanya antioksidan dan digunakan dalam penyusunan berbagai krim dan shampoo.

Ekstrak mete mengandung asam anarcardic yang merupakan antioksidan dan telah terbukti membatasi efek pigmentasi penuaan dan membasmi sel-sel kanker. Buah dari pohon mete digunakan untuk mengobati sariawan dan sakit mulut bayi. Di Amazon, orang menggunakan teh yang dibuat dari kulit kayu dan jus apel mete untuk disentri kronis dan sebagai obat anti-diare. Hal ini juga diyakini memiliki sifat sudorific atau keringat-merangsang. Jus diekstraksi dari apel mete juga dapat berfungsi sebagai salep untuk sakit rematik dan neuralgia.

Di Amerika Selatan, digunakan untuk mempersiapkan saus, selai, dan kari, dan juga difermentasi menjadi cuka dan minuman keras. Hal ini tidak terlalu populer karena rasa asamnya, karena adanya lapisan pada kulitnya yang dapat menyebabkan reaksi alergi pada tenggorokan atau lidah, sehingga non-enak. Hal ini dapat dikonsumsi hanya setelah dikukus atau direbus selama beberapa menit.

Bibit Jambu - Minyak yang diekstrak dari biji mete secara luas digunakan dalam menyembuhkan tumit pecah-pecah. Biji mete bubuk memiliki efek anti-racun dan digunakan untuk mengobati gigitan ular.

Jambu Stem - Gum diekstraksi dari batang jambu digunakan sebagai pernis untuk pekerjaan kayu dan buku.

Sekilas kata dari Perhatian Mengenai kacang mete

Batu Ginjal: kacang mete mengandung garam oksalat, yang mengganggu penyerapan kalsium dalam tubuh. Akumulasi kalsium dapat menyebabkan pembentukan batu ginjal. Penelitian yang dilakukan pada topik ini telah membuatnya menjadi jelas bahwa orang-orang yang rentan untuk mengembangkan batu ginjal harus mempertimbangkan makan hanya kecil sampai sedang jumlah kacang mete.

Cashew Alergi: Meskipun sejumlah manfaat kesehatan, konsumsi kacang mete dapat menyebabkan bahaya kesehatan bagi mereka yang alergi terhadap kacang pohon. Hal ini informatif untuk mengetahui bahwa seiring dengan standar nasional berubah dalam pembuatan makanan, penanganan, dan praktek pengolahan, alergi seperti juga bervariasi untuk daerah atau negara yang berbeda.

Reaksi alergi yang disebabkan oleh kacang pohon seperti kacang mete, kenari, dan pistachio dapat ringan atau berat. Mereka dapat menyebabkan satu atau lebih komplikasi dijelaskan di bawah ini.

Dermatitis kontak Dermatitis- kontak adalah penyakit kulit gatal disebabkan sebagai akibat dari kulit yang datang dalam kontak dengan alergen. Gatal-gatal dan pembengkakan dapat terjadi di sekitar mulut atau bagian lain yang telah datang dalam kontak dengan kacang atau kerang mereka. Kehadiran asam anakardat di kacang mete, yang juga merupakan alasan untuk kegiatan vesicative dari shell cair kacang mete, dapat menyebabkan ruam kulit akut dan alergi.

Gastrointestinal Discomfort- Beberapa orang mungkin mengalami mual, diare, kram perut, batuk, dan muntah jika mereka memiliki alergi terhadap kacang mete.

Bernapas hidung Difficulties- pilek, batuk, dan sesak napas sering dapat dirasakan.

Reaksi yang lebih parah dapat menyebabkan kondisi fatal seperti glotis edema atau anafilaksis.

Anafilaksis-Anafilaksis merupakan reaksi alergi progresif cepat yang dapat terjadi pada seluruh tubuh karena beberapa zat atau bahan kimia yang tubuh telah mengembangkan sensitivitas. Hal ini paling sering dipicu oleh alergi makanan. Seperti yang ditunjukkan oleh berbagai studi penelitian, kacang mete dapat menimbulkan risiko tinggi anafilaksis. Hal ini dapat menyebabkan gejala seperti pernapasan berisik, tidak sadar, penampilan pucat, pembengkakan pada lidah atau tenggorokan, suara serak dan dalam suara. Anafilaksis adalah keadaan darurat medis dan harus diberikan perhatian sepenuhnya.

Dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter jika salah satu mengembangkan alergi setelah mengkonsumsi kacang mete.

Kacang - Pembatasan beberapa pengecualian, mereka adalah pilihan yang sehat untuk dimasukkan dalam diet. Jika dikonsumsi dalam jumlah yang tepat, mereka dapat membantu mempertahankan keadaan kuat dan stabil kesehatan. Terutama untuk vegetarian atau vegan yang menghindari daging, kacang-kacangan dapat berdiri sebagai alternatif yang baik untuk mengimbangi bagian mereka dari nutrisi penting.  Posted by. http://hargajellygamatgoldgblog.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar