Laman

Senin, 15 Oktober 2012

Teka Teki Seputar Binatang


Saya tidak tahu apakah Teka Teki Lucu Tentang Binatang bin Hewan ini lucu apa tidak, sebab yang bisa melucu hanya orang lucu, tapi kadang ada pula hewan yang kata sebagian orang tampak lucu. Masa siih…

Sebenarnya teka teki ini diambil dari Teka teki lucu ringan dan enjoy di blog Saung Web.. cuman terlalu panjang hingga mulut ini terasa kaku nahan tawa terlalu lama, akhirnya saya ambil sebagian khusus tentang binatang saja plus ditambah dari sumber sani sini..

Teka Teki Lucu Tentang Binatang :

Hewan apa yg bersaudara?  : Katak beradik
Hewan apa yang namanya 2 huruf?   :  U dan g
Siapa yg selalu jadi korban pemerasan?  :  Sapi perah
Belut apa yang paling berbahaya? : Belut-ang banyak ental bangklut

Apa perbedaan semut dgn orang?
Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.

Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus? Bebek dikunci stang

Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?

Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
10 soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?

Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng…

Hewan apa yg paling aneh?
Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

Binatang apa yang punya kaki enam dan bisa terbang? Tiga ekor burung!

Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
Pindahkan ke jok depan!

Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?
Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!

Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina
Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis - Garisnya Putih, Zebra Betina Aslinya Berwarna Putih Garis - Garis Hitam

Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan? 
Nyamuk yang lagi nempel di hidung!

Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa?
Sepeda (bodo!! yang ulang taon khan dia… jadi terserah dong…)

Gimana caranya tau di dalam kulkas ada tikus?
Liat dulu… di luar kulkas ada sepeda ga?

Berapa jumlah kaki seekor kerbau?
Delapan (8) yaitu: 2 kaki kiri, 2 kanan, 2 depan, dan 2 kaki belakang

Apa bedanya kucing ama kucring?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat

Hitam, putih, merah, apakah itu? :  Zebra abis dikerokin 
Monyet apa yang rambutnya panjang?  : Monyet gondrong
Binatang yang paling dibenci anjing laut?  : Kucing laut 
Bola apa yang mirip kucing?  :  Bola emon 
Ikan apa yang matanya banyak sekali?  :  Ikan teri 1 kilo 
Ikan apa yang paling menderita? :  Ikan nggak bisa berenang 
Ikan apa yang nggak bisa berenang? :  Ikan goblok 
Gajah apa yang belalainya pendek?  :  Gajah pesek

Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?
Gajah (bayangin aja sendiri)

Apa persamaannya gajah dan tiang listrik ? : Sama-sama nggak bisa terbang

Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan? : 2 di depan 3 di belakang

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya

Kenapa ayam jago nggak punya tangan?
Sebab ayam betina ngga punya susu

Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?
Nggak ada, yang ada berkokok ku… ku… ruyuuuukk.

Ada ayam jantan pala’nya ada di amerika ekornya di Afrika, sayapnya di Jakarta, matanya ada di Brazil, telurnya ada di mana?
Ayam jantan mana ada sih yang Bertelor…

Ayam apa yang besar?  :  Ayam semesta 
Ayam apa yang bertelur di mana aja?  :  Ayam betina 
Barang apa yang lebih berguna setelah pecah?   :  Telur 
Telor apa yang sangar?  :  Telor asin, soalnya ada tatonya

Telor asin takut ama sapa?
Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak

Telor puyuh takut ama sapa?
Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh!

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi

Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat?
Soalnya dia seneng ibunya bukan babi

Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di urab

Ikan Lele apa yang ada di pinggir jalan dan tempat2  keramaian ?
Lelepon Umum

Hewan apa yg punya kelamin lebih dari 1? : Barongsai....!! hiiii.. 
kucing naik pohon tinggal apanya?....  :  tinggal turunnya

Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas??
Jawab: telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, "Nanas, nanas"

Kuda apa yg paling capek..??  :  kuda..ki gunung sambil jongkok 
Hewan apa yg bisa kaya..??  :  He wan to be Millionare.. 
Kakek Apa yang bisa terbang? : Kakeknya nyamuk, Lalat, dll, 
Kecoa apa yang masuk rumah sakit?  :  Kecoalakaan 
kuda apa yang bikin girang ?  :  kudapat rejeki nomplok 
Tivi apa yang bisa berenang? :  Tivikir-vikir sih ikan 
Kebo apa yang bikin kita lelah?   :  kebo-gor jalan kaki

Makan gado-gado enaknya pakai apa?
Ya.. pake sendok dooong,, jangan pake cangkul

Kura apa yang kalau dipegang bisa nampar ? :  Kuraba pantatmu mbak!!

Panda apa yg manis, imut, ngegemesin, dan gak ngebosenin ?
Pandangin gua aja sampe puas.............

Hewan apa yg paling panjang? :  Ular ngantre beras 
Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot? :  Kera cunan makanan.

Kera apa yang paling mengerikan....?
"Kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi....."

Apa perbedaan semut dgn orang?
Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.

kodok apa yang bisa membunuh tanpa di sentuh...?
kodokakan kau cepat mati

Ikan apa yang matanya banyak ga bisa di hitung..?
Ikan teri satu ember

Apa bedanya burung cendrawasih dengan perempuan?
Cendrawasih itu burung surga, sedangkan perempuan ..surga burung 
Burung apa yang nempel di tembok ? : Burungnya cicak

Burung apa yang pertama kali nyampe di bulan ?
Burung…nya Neil Amstrong

Burung apa yang suka keluyuran ? : Burung Beonya Pak Lurah (silahkan klik).

Itulah sebagian Teka Teki Lucu Tentang Binatang, tunggu teka-teki selanjutnya dalam serial Humor Link Tea , yaps ah..

Sumber : http://linktea.blogspot.com/2012/09/teka-teki-lucu-tentang-binatang.html#ixzz29NIcA5Qg

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar